News Commerce

Rayakan Mid-Autumn Festival dengan Mooncake Eksklusif dari Lan Hua Chinese Restaurant Malang

Kamis, 08 Agustus 2024 - 13:32
Rayakan Mid-Autumn Festival dengan Mooncake Eksklusif dari Lan Hua Chinese Restaurant Malang Lan Hua Chinese Restaurant Malang mempersembahkan mooncake eksklusif dengan varian rasa unik dan menarik.

TIMES JATIM, MALANGMid-Autumn Festival, atau yang dikenal juga sebagai Moon Festival, adalah momen istimewa dalam budaya Tiongkok yang dirayakan dengan penuh kemeriahan. Tahun ini, Lan Hua Chinese Restaurant Malang di Grand Mercure Malang Mirama menyambut festival tersebut dengan menghadirkan varian mooncake eksklusif yang siap memanjakan lidah Anda.

Lan Hua Chinese Restaurant Malang dikenal dengan inovasinya dalam menyajikan hidangan berkualitas, dan kali ini mereka mempersembahkan mooncake dengan rasa-rasa yang unik dan menarik. Tidak hanya menawarkan isi kacang manis, kuning telur, daging, atau pasta biji teratai seperti umumnya, mereka juga menghadirkan varian rasa Linyung, Green Tea, Tausa/Red Bean, Pandan, dan Custard. Yang paling istimewa adalah varian Mooncake Special Durian, yang wajib dicoba bagi para pecinta durian.

Untuk memenuhi berbagai selera, mooncake ini tersedia dalam dua pilihan: dengan atau tanpa telur. Satu Box Mix Mooncake with Egg dijual seharga Rp 528.000,00 nett/box, sementara untuk no egg harganya Rp498.000,00 nett/box. Mooncake Special Durian (No Egg) dihargai Rp538.000,00 nett/box dan Rp568.000,00 nett/box (with Egg). Tak hanya dijual per box, mooncake ini juga dapat dibeli per pcs.

Sugito Adhi, General Manager Grand Mercure Malang Mirama, menyatakan bahwa ini adalah tahun ketiga mereka menyajikan mooncake dari Lan Hua Chinese Restaurant Malang, yang telah menjadi salah satu andalan Grand Mercure Malang Mirama, terutama dalam kategori Chinese Restaurant.

“Mooncake Festival adalah momen yang sangat dinanti setiap tahunnya. Kami menghadirkan mooncake premium dengan edisi terbatas. Tahun ini, kemasannya lebih menarik dan praktis untuk dibawa ke mana-mana, sehingga sangat cocok dijadikan hampers atau hadiah bagi kerabat dan rekan,” ungkap Sugito Adhi.

Reservasi untuk mooncake eksklusif ini sangat mudah. Anda bisa langsung datang ke Lan Hua Chinese Restaurant Malang atau mengunjungi akun Instagram mereka di @grandmercuremalangmirama atau @lanhuarestomalang. Pelanggan juga dapat menghubungi nomor hotline +62 821-3100-2744. 

Selain itu, terdapat promo menarik di bulan Agustus ini dengan banyak keuntungan reservasi melalui aplikasi yang dapat diunduh di App Store dan Play Store, ALL.com APP, atau melalui laman website Allcord.com. (d)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.