Berita

Tur ZUZUZAZA 2024 Malang, Sal Priadi Sukses Beri Pertunjukkan Intim di Kampung Halaman

Minggu, 22 September 2024 - 04:28
Tur ZUZUZAZA 2024 Malang, Sal Priadi Sukses Beri Pertunjukkan Intim di Kampung Halaman Suasana Sal Priadi di gelaran Tur ZUZUZAZA 2024 di kampung halaman, Malang, Sabtu (21/9/2024) kemarin malam. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANGSal Priadi akhirnya berlabuh ke kampung halamannya, yakni Malang dalam gelaran Tur ZUZUZAZA 2024.

Kota Malang yang menjadi lokasi tur keempat Sal, bertempat di GOR SM Futsal Jalan Sudimoro Utara, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang pada Senin (21/9/2024) malam.

Konser intim dengan penuh kejutan ini, berhasil ia sajikan di kampung halamannya. Pertunjukkan yang dimulai sejak pukul 19.00 WIB tersebut berhasil memukai ribuan penonton.

Dibuka dengan lagu 'Biar Jadi Urusanku', Sal benar-benar membuat ribuan penonton Tur ZUZUZAZA 2024 berteriak histeris dan ikut dalam alunan lagu.

Konser intim dari Tur ZUZUZAZA 2024 ini memang sangat berbeda. Sal Priadi membuat konsep dua panggung, dimana panggung kedua membuat dirinya lebih dekat dengan para penonton untuk melakukan interaksi.

Berbagai properti yang tersaji, membuat ribuan penonton hanyut dalam rangkaian acara yang telah dikonsep oleh Sal Priadi bersama tim.

Bahkan, Sal Priadi pun mengajak penonton berinteraksi dengan menyebutkan sejumlah wilayah di Malang. Dimana, ini memang menjadi kampung halamannya.

Sal-Priadi-1.jpg

"Selalu rindu dengan Malang, apalagi makanan dan suasananya. Mana yang dari Sukun? dari Kepanjen? tentunya, mana dari Sawojajar?," ujar Sal saat mengajak penonton berinteraksi, Sabtu (21/9/2024).

Sal sendiri tak hanya membawakan lagu-lagu dari album terbarunya, yakni Makers And Such Pens Flashdisks. Namun, ia juga membawakan sejumlah lagu dari album pertamanya, seperti 'Nyala' hingga 'Ikat Aku di Tulang Belikatmu'.

Aksi teatrikal musikal pun tersaji dalam tur konser tersebut. Dimana, lagu hits nya berjudul 'Dari Planet Lain' ia bawakan bak drama musikal di atas panggung.

Tentunya, paling ditunggu adalah lagu 'Gala Bunga Matahari' yang ia bawakan penuh dengan perasaan. Bahkan, sebelum lagu dimulai, Sal mengajak para penonton untuk merenung dan berdoa kepada siapapun yang mereka sayang dan mereka rindukan.

"Untuk siapapun, berdoa kita mulai. Kita semangat dan mengerti untuk menjalani sisa hidup meski dengan kedukaan, inilah Gala Bunga Matahari," ungkap Sal sebelum bernyanyi.

Saat Sal melantuntan lagu 'Gala Bunga Matahari', ribuan penonton pun hanyut dalam lantunan setiap lirik yang terucap. Momen kesedihan pun tak terhindarkan, sampai pada akhirnya Sal mengajak ribuan penonton ikut bernyanyi.

Gala Bunga Matahari bukanlah sebagai penutup. Akan tetapi, lagu berjudul I'd Like to Watch You Sleeping menjadi penutup manis di Tur ZUZUZAZA 2024 Malang.

Sal-Priadi-2.jpg

Pada lagu tersebut, ribuan penonton ikut bernyanyi dan menjadi penutup manis Sal di konser tunggalnya di kampung halaman. "Terima kasih Malang, sampai kita bertemu kembali," ucap Sal di penghujung acara.

Sebagai informasi, Tur ZUZUZAZA 2024 ini sudah dimulai Sal Priadi pada 30 Agustus 2024 di Jakarta. Kemudian, tur ini berlanjut ke Bali, lalu ke Bandung dan akhirnya singgah ke kampung halaman di Malang.

Selanjutnya, Sal Priadi akan kembali melanjutkan Tur ZUZUZAZA ke Yogyakarta, Kuala Lumpur hingga Malaysia.

Tak hanya konsep saja yang spesial, namun untuk pertama kalinya Sal Priadi menjual merchandise khusus yang hanya bisa didapatkan selama Tur ZUZUZAZA 2024. (*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.