Flash News

Harpelnas 2024, BPJamsostek: Pelayanan Harus dari Hati

Rabu, 04 September 2024 - 19:02
Harpelnas 2024, BPJamsostek: Pelayanan Harus dari Hati Petugas BPJamsostek tengah melayani peserta yang mengajukan klaim. (FOTO: dok. BPJamsostek for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JAKARTA – Dalam rangka perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) menggelar serangkaian kegiatan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada peserta.

Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai tanda terima kasih kepada seluruh peserta serta meningkatkan engagement antara BPJamsostek dengan masyarakat. 

“Sejak perubahan dari perseroan menjadi Badan Hukum Publik, kami terus meningkatkan pelayanan melalui inovasi dan masukan yang disampaikan seluruh peserta kepada kami," kata Deny Yusyulian, Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan DKI Jakarta, Jakarta, Rabu (4/9/2024).

Dia mengatakan, upaya inovasi dari sisi teknologi dan sektor pelayanan serta kemudahan akses informasi BPJS Ketenagakerjaan terus menerus dikembangkan.

"Tujuannya untuk memberikan kemudahan serta edukasi untuk masyarakat luas mengenai program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan," kata Deny.

Dalam kegiatan ini, Deny juga memberikan pelayanan kepada peserta yang melakukan klaim serta memberikan bingkisan bagi peserta yang berhasil menjawab quiz yang diberikannya.

Ia menambahkan, dalam memberikan pelayanan kepada peserta harus dilakukan dari hati.

Agar peserta merasakan kenyamanan dan senang atas pelayanan yang diberikan. 

Menurutnya, hal tersebut senada dengan tema Harpelnas 2024, yaitu “Tulus Melayani Sebarkan Inspirasi”.

"Harapan kami dengan ketulusan dalam melayani BPJS Ketenagakerjaan dapat menyebarkan inspirasi positif kepada seluruh pekerja di Indonesia," imbuhnya. (*)

Pewarta : M Abdul Basid (MG)
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.