Berita

Resmi Dilantik, DPC MKGR Sidoarjo Siap Memenangkan Subandi-Mimik

Minggu, 22 September 2024 - 22:26
Resmi Dilantik, DPC MKGR Sidoarjo Siap Memenangkan Subandi-Mimik Ketua DPC MKGR Sidoarjo, Adiel Muhammad Kanantha foto bersama Paslon Subandi-Mimik beserta Ketua Tim Pemenangan BAIK, Adam Rusydi (Foto: Rudi Mulya)

TIMES JATIM, SIDOARJO – Pengurus DPC Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) resmi dilantik. Adiel Muhammad Kanantha resmi menahkodai ormas yang terafiliasi dengan Partai Golkar tersebut.

Pelantikan Ormas MKGR dihadiri langsung oleh Ketua DPD Ormas MKGR Jawa Timur, Dr Kodrat Sanyoto beserta jajaran pengurus MKGR Jatim. Tak hanya itu, Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi, Sekretaris Samsul Hadi beserta Ketua Organisasi Sayap Partai Golkar Sidoarjo juga hadir menyaksikan pelantikan DPC MKGR Sidoarjo.

Tampak hadir Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, H. Subandi-Mimik Idayana yang diusung Koalisi Partai Golkar, Partai Gerindra dan Partai Demokrat di Pilkada Sidoarjo.

Ketua-DPC-MKGR-Sidoarjo-b.jpgKetua DPC MKGR Sidoarjo, Adiel Muhammad Kanantha (Foto: Rudi Mulya)

"Hari ini Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ormad MKGR Kabupaten Sidoarjo resmi dilantik. Target awal kita adalah menatap Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sidoarjo," kata Adiel Muhammad Kanantha usai pelantikan di Sun Hotel Sidoarjo, Minggu (22/9/2024).

Adiel mengungkapkan jika DPC Ormas MKGR Sidoarjo menargetkan 50 ribu suara untuk menyumbang kemenangan Paslon Subandi-Mimik atau Paslon bertagline BAIK tersebut di Pilkada Sidoarjo yang bakal digelar 27 November 2024 nanti. 

Bukan tanpa alasan, sebagai bagian dari Partai Golkar yang tegak lurus dan mendukung penuh apa yang diputuskan Partai Golkar pada Pilkada Sidoarjo yakni mendukung pasangan Bandi-Mimik, maka target 50 ribu suara bahkan lebih akan disumbangkan MKGR.

"Kita realistis, dengan keanggotaan MKGR kemudian dengan jejaring pemilih saat saya maju di Pileg Sidoarjo, beserta teman-teman lainnya, maka target kami minimal menyumbang 50 ribu suara untuk kemenangan Subandi-Mimik di Pilkada Sidoarjo," ungkap anggota DPRD Sidoarjo yang baru saja dilantik ini.

Ditanya terkait langka dan strategi Ormas MKGR dalam memenangkan Paslon BAIK, Adiel menegaskan jika kalangan pemilih pemula, Gen Z serta kalangan milenial menjadi targetnya dalam memenangkan Subandi-Mimik. 

"Sebagai anak muda dan organisasi yang banyak diisi kalangan muda, tentu kita punya formulasi atau strategi dalam mengalang suara di kalangan pemilih pemula, Gen Z dan Milenial. Tentu kolaborasi dengan organisasi sayap Partai Golkar di Sidoarjo juga kita lakukan untuk mencapai target Ketua DPD Golkar Sidoarjo, Mas Adam Rusydi yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan BAIK untuk kemenangan telak Subandi-Mimik di Pilkada Sidoarjo," tegas putra dari Adies Kadir, Politisi Senior Partai Golkar ini.

Terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi mengatakan jika Ormas MKGR sebagai keluarga besar Partai Golkar seirama dengan paslon yang diusung Partai Golkar di Pilkada Sidoarjo maupun Pilkada Jawa Timur. 

“Sebagai ketua tim pemenangan pasangan Bandi-Mimik saya wajibkan agar seluruh keluarga besar Partai Golkar Sidoarjo untuk memenangkan Pasangan BAIK di Pilkada Sidoarjo. Dan memenangkan Ibu Khofifah-Mas Emil Dardak di Pilgub Jatim," kata Adam.

"Kita harus satukan semangat, satukan tekad untuk berkarya  memenangkan pasangan BAIK secara mutlak,” tegas Anggota DPRD Jatim ini.

Ketua-DPC-MKGR-Sidoarjo-c.jpgKetua DPD Partai Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi saat memberi sambutan di pelantikan DPC MKGR Sidoarjo (Foto: Rudi Mulya)

Adam juga mengapresiasi kepengurusan DPC Ormas MKGR yang dipimpin Adiel Muhammad Kanantha yang juga Anggota DPRD Sidoarjo dari Fraksi Golkar. Menurutnya sebagai politisi muda yang syarat pengalaman, Adiel akan mampu memimpin Ormas MKGR di Kota Delta serta membantu Partai Golkar dalam memenangkan Pilkada Sidoarjo.

"Pesan Mas Adiel, dengan tegas Ormas MKGR punya strategi dalam memenangkan Paslon BAIK. MKGR Sidoarjo juga seirama, berkolaborasi dengan Partai Golkar dalam gerak politik menjemput kemenangan Subandi-Mimik," tegas Adam.

Sementara itu, Subandi-Mimik yang hadir dalam pelantikan DPC Ormas MKGR Sidoarjo merasa ada tambahan amunisi kemenangan Paslon BAIK dari MKGR. 

"Alhamdulillah, Paslon BAIK mendapat amunisi dukungan dari Ormas MKGR. Terima kasih. Insya Allah, Subandi-Mimik bersama kita semua akan wujudkan Sidoarjo menjadi kota Smart City dalam melayani masyarakat dengan program-program yang akan kami berikan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Delta," pungkasnya. (*)

Pewarta : Rudi Mulya
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.