Berita

Persiapan Publikasi Paslon Pilkada 2024, KPU Ponorogo Gelar Media Gathering

Minggu, 22 September 2024 - 17:26
Persiapan Publikasi Paslon Pilkada 2024, KPU Ponorogo Gelar Media Gathering KPU Ponorogo menggelar Media Gathering terkait Pilkada serentak 2024. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PONOROGO – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ponorogo (KPU Ponorogo) pada Minggu (22/9/2024) menggelar media gathering di Aula Kantor KPU Ponorogo sebagai persiapan publikasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo pada Pilkada 2024.

Ketua KPU Ponorogo R Gaguk Ika Prayitna mengatakan, kegiatan media gathering tersebut sebagai media komunikasi dan menjalin silaturahmi antara KPU Kabupaten Ponorogo dengan pelaku media massa di Ponorogo.

"KPU Ponorogo menjalin komunikasi dengan media sebelum pentahapan demi pentahapan Pilkada Ponorogo akan terus kami lakukan, termasuk pada tanggal 23 September 2024 besok akan dilakukan pengambilan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo," kata R Gaguk Ika Prayitna.

Sementara komisioner KPU Kabupaten Ponorogo Anwar Hamidi menyampaikan, selain dilakukan pengambilan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, juga dilakukan deklarasi damai kampanye Pilkada Ponorogo 2024.

Dalam agenda Media Gathering persiapan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo pada Pilkada serentak tahun 2024, KPU Ponorogo mengundangpuluhan awak media baik cetak maupun online yang ada di Ponorogo.

Selain itu, KPU Ponorogo  juga mengundang perwakilan kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo di Pilkada 2024 yakni Sugiri Sancoko - Lisdyarita dan Ipong Muchlissoni-Segoro Luhur Kusumo Daru. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.